Kuliner

5 Rekomendasi Kuliner Malam Malang

Jakarta, cepatNET.com – Lapar saat malam hari menjelang memang sudah menjadi kebiasaan sebagain orang, terlebih lagi, saat rasa lapar tersebut tiba, orang-orang terkadang bingung ingin makan apa atau mencari dimana, karena tidak semua warung makan buka hingga tengah malam.

Namun, bagi kalian yang sedang melancong dan sedang menikmati suasana malam hari di kota Malang, sudah seharusnya kalian mencicipi kuliner malam yang ada di kota ini sebelum kalian beranjak tidur.

Lalu apa saja kiranya yang menjadi rekomendasi kuliner malam hari yang bisa kita temui saat malam di kota ini? Yuk simak sedikit penjelasannya dibawah ini.

  1. Pedesan Tengah Wengi
Pedesan-Tengah-Wengi-Salah-Satu-Dari-5-Rekomendasi-Kuliner-Malam-Malang
Pedesan-Tengah-Wengi-Salah-Satu-Dari-5-Rekomendasi-Kuliner-Malam-Malang

Pedesan Tengah Wengi sendiri terletak di Ruko Semanggi Timur, Jalan Soekarno-Hatta (Suhat), Kota Malang, adapun, bagi kalian para pecinta makan serba pedas, kalian bisa singgah di warung makan yang satu ini tengah malam sekalipun.

Pedesan Tengah Wengi ini menjual nasi sambelan dengan berbagai macam pilihan lauk, mulai dari ayam, kikil, paru, usus, sapi, babat, limpa, ati ampela hingga aneka sate-satean, baik itu sate telur puyuh ataupun sate usus.

Mengenai harga kalian tak usah khawatir, sebab di warung makan ini harga yang ditetapkannya pun sangat bersahabat, mulai dari Rp5 ribu hingga Rp26 ribu saja kalian sudah bisa menikmati kuliner pedas malam di warung yang satu ini.

  1. Warung Bu Marni

Berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta (Suhat), Kota Malang, Warung Bu Marni menyajikan berbagai menu pilihan lauk yang menggugah selera.

Warung-Bu-Marni
Warung-Bu-Marni

Jika kalian bingung makan malam dimana, Warung Bu Marni bisa jadi salah satu pilihan alternatifnya.

Tak perlu bingung mengantri, di Warung Bu Marni, kalian diperbolehkan untuk mengambil lauknya sendiri, adapun, harga yang dipatoknya pun cukup ramah kantong, mulai dari Rp15 ribu hingga Rp30 ribu saja.

  1. Ayam Kare Mbak End

Masih berlokasi di jalan yang sama, yakni di Jalan Soekarno-Hatta (Suhat), di lokasi ini kalian juga bisa singgah ke rumah makan Ayam Kare Mbak End, adapun disini kalian bisa menikmati makan malam kalian secara prasmanan, sehingga kalian bisa mengambil nasi yang sesuai dengan daya tamping perut kalian.

Ayam-Kare-Mbak-End
Ayam-Kare-Mbak-End

Perihal harganya pun kalian tak perlu merasa cemas, di rumah makan ini harga yang diterapkan berkisar dari harga Rp5 ribu hingga Rp20 ribu, bisa kalian bayangkan bukan, dengan harga yang relative murah seperti itu kalian sudah bisa menikmati makanan prasmanan di Ayam Kare Mbak End.

Kuliner Malang yang Paling Diburu Foodlovers

  1. Rawon Mbak Ten
Rawon-Mabk-Ten-Malang
Rawon-Mabk-Ten-Malang

Rawon Mbak Ten sendiri berlokasi di Jalan Borobudur, Kota Malang, cukup populer kendati buka pada saat tengah malam, namun warung makan ini tidak pernah sepi dari para pengunjung.

Rawon Mbak Ten sendiri memiliki dua menu andalan, yakni rawon dan nasi pecel dengan porsi jumbo, alamat bakal tidur nyenyak setelah mencicipi makanan yang satu ini.

  1. Sego Penjara Mami Cukam

Berlokasi di Jalan Puntodewo 1A, Polehan, Kota Malang, warung bernama Mami Cukam yang menyajikan Sego Penjara ini menyajikan kuliner khas rumahan yang murah meriah dengan harga sangat terjangkau, yakni mulai Rp 3 ribu saja.

Sego-Penjara-Mami-Cukam
Sego-Penjara-Mami-Cukam

Bukanya pun hingga tengah malam, namun pengunjungnya tak pernah sepi, adapun, lauk-pauk rumahan sederhana menjadi andalan warung Mami Cukam ini, mengingat, warung makan ini memang sudah cukup terkenal dengan sajian ala- ala nasi penjara atau Sego Penjara tersebut.

Makanan Khas Malang, yang Gurih, Pedas, Manis dan Menyegarkan

Dengan berbekal uang sebesar Rp.3 ribu saja kalian sudah bisa mendapatkan nasi, mie, tahu, sayur kacang, dan tambahan sambal jika kalian suka pedas, sementara, apabila kalian menginginkan jenis lauk yang lain kalian pun bisa mendapatkannya di warung ini, seperti halnya ayam, babat hingga olahan lauk lainnya yang bisa kalian pesan langsung ditempat saat itu juga.

Nah, itulah beberapa rekomendasi mengenai kuliner apa saja yang bisa kalian temukan di kota Malang saat kalian merasakan lapar di tengah malam. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply