HiburanOlahraga

Ketentuan dan Rincian Harga Tiket Jelang Laga Pertandingan Antara Tuan Rumah Indonesia Vs Argentina

Jakarta, cepatNET.com

Jadwal pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina yang akan digelar pada hari senin, tanggal 19 Juni 2023 yang akan datang nanti, rencananya akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai induk semang persepakbolaan di tanah air sendiripun juga telah mengumumkan harga dan ketentuan yang menjadi syarat pembelian tiket untuk dapat menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina tersebut.

Terdapat empat macam kategori tiket yang nantinya akan diperjual belikan pada laga pertandingan tersebut, yaitu Kategori I, Kategori II, Kategori III, dan VIP.

Harga tiket yang rencanannya akan ditawarkan pada pertandingan antara tuan rumah Indonesia vs Argentina tersebut dibandrol dengan harga tiket termurahnya yang sebesar Rp.600.000,- sedangkan untuk harga tiket paling mahalnya adalah sebesar Rp. 4.250.000,-.

Berikut ini adalah rincian harga tiket yang secara resmi ditawarkan pada pertandingan antara tuan rumah Indonesia vs Argentina.

  • Kategori III : Rp.600.000,-
  • Kategori II : Rp.1.200.000,-
  • Kategori III : Rp.2.500.000,-
  • VIP Barat dan VIP Timur : Rp.4.250.000,-

Erick Tohir sendiri, selaku Ketua Umum PSSI-pun secara terang-terangan juga membeberkan, akan menjual 60 ribu lembar tiket pertandingan nanti melalui situs resmi PSSI dan tiket.com.

Yang bersangkutan sendiri pun turut mengungkapkan, jika jadwal pembelian tiket tersebut sudah bisa dimulai pada 5 Juni khusus bagi pemegang kartu BRI, dan pada 6-7 Juni untuk penjualan umum.

Ketentuan yang menjadi syarat pembelian tiket Indonesia vs Argentina adalah satu KTP hanya dapat membeli dua tiket. Langkah tersebut diterapkan untuk menghindari keberadaan dari para penjual tiket ilegal.

“Kita mulai penjualan tiket pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI, lalu 6 dan 7 Juni baru ada public sales,” ungkap Erick Thohir.

“Jumlah tiket yang nantinya akan dijual adalah sebanyak 60 ribuan lembar tiket. Pembeliannya sendiri bisa dilakukan melalui website PSSI, dan tiket.com. Kick off pertandingannya itu sendiri akan dimulai pukul 19:30 WIB.” ungkapnya.

Leave a Reply